Sebelum menjadi anggota komunitas UT-Online dan melakukan proses aktifasi, Harap membaca hal hal dibawah ini
- Yang dapat menjadi anggota UT-Online adalah mahasiswa UT program Pendas, Non Pendas dan Pasca Sarjana
- Wajib memiliki pengetahuan secara umum mengenai internet, dapat mengakses halaman web dan email. Serta paham istilah-istilah umum seputar teknologi informasi/internet
- Wajib memiliki alamat email, Bagi yang belum silahkan mendaftarkan alamat email pada situs situs free email (yahoo,hotmail,dsb), UT tidak melayani permintaan pembuatan email oleh mahasiswa
- Mahasiswa wajib mengisikan data data yang benar saat proses aktifasi
- Mahasiswa tidak diijinkan untuk menyebarkan informasi data username dan password mahasiswa untuk alasan apapun kepada mahasiswa / pihak lain.
- Administrator sistem UT berhak melakukan penghapusan account jika mahasiswa melakukan tindakan yang dinilai dapat membahayakan sistem UT-Online dan atau menggunakan fasilitas UT-Online yang dinilai menganggu kepentingan bersama komunitas UT-Online (penyebaran info sara, menyinggung anggota lain)
- Administrator sistem UT berhak melakukan penghapusan account jika mahasiswa menggunakan data data yang dikemudian hari diketahui tidak benar misal penggunaan alamat email palsu.
- Administrator sistem UT berhak melakukan penghapusan account jika mahasiswa tidak mengakses / login kedalam situs UT-Online sekurang � kurangnya 180 hari sejak login terakhir.
- Mahasiswa yang ingin mereset password atau lupa password dapat memperoleh passwordnya kembali melalui fasilitas lupa password Untuk alasan keamanan, Administrator UT tidak melayani permintaan password melalui email, dan telepon.
- Mahasiswa yang accountnya terhapus, dapat melakukan prosedur aktifasi ulang.
- Administrator sistem UT tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin timbul akibat dilanggarnya kesepakatan ini.
- Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu, setiap perubahan ketentuan akan diinformasikan secara resmi melalui situs UT.
0 comments:
Posting Komentar