Senin, 22 Maret 2010

UT ONLINE

  1. UT-Online adalah Layanan Mahasiswa Terintegrasi dimana mahasiswa bisa mendapatkan informasi akademik (Sejarah Nilai, LKAM-Online, Bahan Ajar Audio Video/Suplemen, Registrasi UOL) dan layanan pendukung lainnya. Untuk sementara layanan ini baru ditujukan untuk mahasiswa Non Pendas, Pendas dan S2.
  2. Untuk dapat mengakses situs ini, mahasiswa harus mengaktifasi nim (mendaftar menjadi member UT Online) dengan menyertakan alamat email yg benar . Email tersebut akan dijadikan sumber korespodensi kami jika mahasiswa mengalami kesulitan yg berkaitan dgn situs ini (termasuk lupa password). Seluruh masalah yang mungkin timbul atas penggunaan alamat email yg tdk benar dan segala kesulitan yg timbul dikarenakan penggunaan email tsb adalah konsekuensi mahasiswa.
  3. Waktu tenggang proses aktifasi adalah 6-8 jam, Jika lewat dari waktu tenggang tersebut maka proses aktifasi akan direset. Mahasisiwa harus melakukan proses aktifasi dari awal
  4. Khusus untuk mahasiswa baru, biasanya proses aktivasi akan mengalami kendala diakibatkan ada nya jeda proses tranfer data dari upbjj ke kantor pusat, Untuk itu lakukan proses aktivasi 3-14 hari
    setelah penutupan masa registrasi.
  5. Untuk tutorial elektronik, Mahasiswa hanya bisa mengikuti tutorial sesuai dengan mata kuliah yang diregistrasikan pada semester berjalan dan mata kuliah tersebut memiliki tuton.(Belum semua mata kuliah memiliki tuton)
  6. Untuk mengetahu mata kuliah yang memiliki tuton, ikuti link ini
  7. Proses registrasi tutel dilakukan secara otomatis jika data registrasi mahasiswa telah tersimpan dalam database UT-pusat.
  8. Proses sinkronisasi data registrasi dengan tuton / registrasi tutel dilakukan dua kali sehari (pagi-sore) setiap senin - jumat. sehingga mahasiswa yg baru melakukan aktifasi belum dapat mengikuti tuton dgn segera. Biasanya pada sore atau keesokan harinya
  9. Tutorial Online untuk program NON PENDAS biasanya dimulai1-2 minggu setelah penutupan masa registrasi
  10. Tutorial Online untuk program PASCA SARJANA dimulai bertepatan dgn dimulainya kegiatan akademik setiap awal semester.
  11. Tutorial Online untuk TAP/UKT biasanya dimulai 2-3 minggu setelah penutupan masa registrasi
  12. Kecuali program S2, Layanan tutorial online adalah layanan tambahan untuk membantu mahasiswa dalam proses belajar. Mahasiswa tdk diwajibkan untuk mengikuti tutorial online. Walaupun demikian ,jika mahasiswa mengikuti tutorial dan aktif didalamnya maka akan mendapatkan kontribusi nilai terhadap nilai akhir mahasiswa. Perlu diingat tidak semua matakuliah program non pendas dan pendas memiliki tutorial online
  13. Untuk Program S2, Layanan tutorial Online bersifat wajib dan memiliki kontribusi nilai yg berpengaruh dalam nilai akhir.
  14. Proses sinkronisasi data dilakukan hingga minggu ke empat tuton, Mahasiswa yg baru melakukan aktivasi melewati batas tersebut tidak dapat mengikuti tuton pada semester berjalan
  15. Mahasiswa tidak boleh menggunakan fasilitas ini untuk iklan (iklan produk,website,agregator, dll), kampanye, penyebaran informasi yang berbentuk SARA, pornography dan lainnya yang bertentangan dengan Undang-undang berlaku.

0 comments:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Change Language

Asynchronous code , is the best solution for speed because the counter code will be loaded into a separate thread by visitors, is based on HTML 4.0 standard, will not slow down your website even if loaded at the top of the page (suggested for this code). If the counter is visible, it will load the counter code inside the div id->"histats_counter" provided with the code.

Special Keywords

Perjalanan Ini Memang Sungguh Melelahkan,Entah Sampai Kapan Perjalanan Ini akan Usai... i hope i'll found my heart
Iklan Gratis - Iklanhouse.com Web Iklan Baris Gratis Online

Random Posts

Recent Comments

    TV Streaming Indonesia

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code