Minggu, 27 Juni 2010

Tahukan Anda bahwa sebetulnya bekerja sebagai operator warnet sangat menguntungkan untuk keperluan bisnis online?. Orang (internet markerter) sering menghabiskan waktunya berjam - jam tiap harinya untuk berbisnis online, berapa banya biaya yang harus mereka keluarkan tiap harinya untuk bisa terkoneksi selama itu?

Tentunya cukup banyak, tapi mereka tidak memperdulikannya karena jika mereka berhasil mereka sudah tau bahwa penghasilan yang akan diperolehnya akan melebihi dari biaya tersebut.

Nah bagaimana dengan mereka yang bekerja sebagai operator warnet?. Disnilah letak keuntungan profesi tersebut, Para operator warnet selalu mendapatkan hak akses internet secara gratis artinya mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya koneksi tersebut. Keuntungan yang kedua selain hak akses tentunya mereka akan mendapat penghasilan atas pekerjaannya entah itu dibayar harian, mingguan atau mungkin bulanan.

Jika Anda ditawari menjadi seorang operator warnet, menurut saya ambilah tawaran tersebut walaupun rata - rata gaji dari seorang operator warnet berkisar antara 400 ribu hingga 600 ribu perbulannya. Tapi Anda memiliki kesempatan yang sangat luas untuk mencari uang di Internet tanpa kendala biaya koneksi.

Selama seharian sesuai jam kerja yang diberikan setiap harinya bisa Anda manfaatkan sambil Anda bekerja untuk belajar dan mencari informasi berkaitan dengan bisnis Internet . Anda pastinya punya banyak waktu untuk melakukan hal itu di sela- sela pekerjaan Anda, maka dari itu kemungkinan perkembangan bisnis online Anda akan lebih cepat ketimbang para Internet markerter yang masih harus sewa jasa warnet untuk menjalankan bisnisnya.

Bagaimana dengan Anda yang kebetulan saat ini sudah menjadi operator warnet, apakah sudah memanfaatkannya untuk berbisnis online? jika belum maka cobalah dari sekarang.

Bisnis Internet apa yang bisa dijalankan? Banyak sekali yang bisa ditekuni, teruslah belajar dan mencari informasinya, saya yakin suatu saat Anda akan memahaminya selama Anda mau belajar dan berusaha.

Jika saya boleh bersaran, saya akan menyarankan Anda minimal untuk belajar bikin blog dan mulai blogging. Pilih topik yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda sehingga Anda tidak bosan dan selalu semangat dalam mengelola blog Anda tersebut. Kenapa blogging? karena dari sana ada banyak jalan dan cara untuk menghasilkan uang.

Manfaatkanlah profesi tersebut karena sebetulnya Anda beruntung dibandingkan mereka yang bekerja sebagai buruh pabrik.

Sekian mudah - mudah artikel ini bermanfaat.
(posting by desta via blog 100perklik)

0 comments:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Change Language

Asynchronous code , is the best solution for speed because the counter code will be loaded into a separate thread by visitors, is based on HTML 4.0 standard, will not slow down your website even if loaded at the top of the page (suggested for this code). If the counter is visible, it will load the counter code inside the div id->"histats_counter" provided with the code.

Special Keywords

Perjalanan Ini Memang Sungguh Melelahkan,Entah Sampai Kapan Perjalanan Ini akan Usai... i hope i'll found my heart
Iklan Gratis - Iklanhouse.com Web Iklan Baris Gratis Online

Random Posts

Recent Comments

    TV Streaming Indonesia

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code